Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
ahcesnains

Website Berita Sepakbola Mancanegara Terkini

Pemain Senior City Ini Legowo Jika Harus Angkat Kaki dari Etihad

City kemungkinan besar akan kehilangan salah satu bintang senior mereka, Pablo Zabaleta pada akhir musim nanti. Hal ini terindikasi dari pernyataan sang pemain sendiri. Bek Manchester City Pablo Zabaleta mengakui bahwa ia bisa meninggalkan Stadion Etihad di akhir musim.

Belum lama ini Pablo mengatakan bahwa kontraknya dengan The Citizens akan usai pada akhir musim ini. Mengingat usianya yang sudah memasuki kepala tiga, Pablo pun cukup sadar diri dengan peluang masa depannya. Ia tak mau terlalu ngotot untuk bisa terus menjadi tumpuan di skuat Man City. Terlebih lagi Pep Guardiola sudah punya rencana regenerasi tim yang sudah mulai dijalankan musim ini. 

“Saya tahu kontrak saya berakhir pada akhir musim ini. Saya sudah berusia 32 tahun, tidak mendapatkan apapun dari usia yang lebih muda, jadi saya harus memastikan keputusan saya adalah yang benar,” aku Zabaleta kepada Daily Mail.

Namun Pablo juga tidak menutup kemungkinan untuk bertahan lebih lama di Etihad. Dan semua itu tentunya akan bergantung kepada kebijakan manajemen tim. Ia mengakui  bahwa dia tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi dia tidak akan membuat keputusan sebelum kampanye saat ini berakhir.

Kontrak Pablo sendiri akan berakhir pada akhir musim ini dan ia masih menunggu tawaran apa yang akan disodorkan oleh pihak klub. Jika pihak klub tak menyodorkan opsi perpanjangan kontrak, Pablo pun akan legowo menerima keputusan klub. 

Bek berusia 32 tahun itu sudah berada di Etihad dalam jangka waktu yang cukup lama. Dan ia tak memungkiri keinginannya untuk pergi di akhir musim ini. 

Musim ini Pablo memang tak banyak mendapatkan menit bermain. Sejauh ini ia baru memainkan 22 penampilan sebagai starter di Premier League selama dua musim terakhir. Kondisi tersebut lantas memunculkan spekulasi masa depan sang pemain. 

Jika pun City tak berniat mempertahankan Pablo, setidaknya ia tak perlu risau dengan masa depannya. Pasalnya sudah ada beberapa tim yang siap menampungnya. Salah satunya adalah Inter Milan. Klub Italia itu dikabarkan siap memberikan satu tempat lowong di barisan pertahanan, mengingat klub yang berjuluk Nerazurri itu memang tengah mencari sosok pemain belakang yang memiliki pengalaman mumpuni. 


 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post