Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
ahcesnains

Website Berita Sepakbola Mancanegara Terkini

Liverpool Kejar Bintang Aljazair Ini

Tim Merseyside, Liverpool dikabarkan akan melakukan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini tak lain untuk memberikan opsi lebih kepada Jurgen Klopp dalam meracik tim musim depan. 

Sejauh ini The Reds pun sudah dikaitkan dengan beberapa nama bintang. Yang salah satunya adalah bintang The Foxes, Riyadh Mahrez. Mungkin banyak yang mengira jika Liverpool akan mengincar bomber andalan The Foxes, Jamir Vardy, namun nyatanya The Reds lebih tertarik untuk menambah kedalaman tim dengan memboyong Mahrez ke Anfield. 

Mahrez sendiri bisa berposisi sebagai pemain tengah dan sayap. Dan manajer the Reds, Jurgen Klopp melihat bahwa winger asal Aljazair itu sangat potensial dalam membantu meningkatkan serangan The Reds dari rusuk kanan.

Nama Mahrez sendiri sempat melejit saat membawa Leicester City mengukir sejarah dengan memangi titel Premier League untuk pertama kalinya di musim 2015-16 lalu.

Pemain asal Aljazair itu bahkan mampu menunjukkan ketajamannya sebagai seorang pemain sayap. Bukti shohih nya adalah torehan 17 gol nya dalam 37 pertandingan liga musim lalu.

Sayang, nama Mahrez musim ini tak semengkilap musim lalu. Hal ini beriringan dengan merosotnya performa sang jawara bertahan. The Foxes sendiri saat ini berkutat di deretan papan bawah. Dan Liverpool siap mengamankan jasa Mahrez musim depan.  

Menurut laporan yang dilansir oleh Tuttomercatoweb menyebutkan bahwa kubu The Reds siap menyodorkan penawaran yang menarik untuk winger berusia 26 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas nanti. 

Kubu The Reds meyakini kehadiran Mahrez di sektor kanan luar bisa meningkatkan kekuatan The Reds musim depan, setidaknya masuk posisi tiga besar.

Mahrez sendiri sudah membuktikan bahwa kualitasnya masih sangat layak untuk bermain di klub top. Bahkan pada edisi laga terakhir, Mahrez sukses menjadi salah aktor kunci kemenangan The Foxes atas Liverpool. Hasil itu membuat Liverpool tetap terpaku di peringkat kelima klasemen dengan nilai 49, tertinggal 14 poin di belakang pemuncak klasemen Chelsea. Padahal di awal musim Liverpool sempat menampilkan permainan yang agresif dengan mencetak banyak gol. Namun di 12 laga terakhir, Liverpool hanya mampu mencetak 11 gol saja. Baca juga berita bola lainnya hanya di http://www.forolike.com

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post